Sukses


Pelatih PS TNI Puas Taklukkan Sriwijaya FC

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada memuji kerja keras anak asuhnya saat mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017).

Rudy Eka mengaku strategi yang ia ingin terapkan berjalan dengan baik. "Pertandingan ini berjalan mulus sesuai yang direncanakan. Berkat kerja keras tim hari ini, PS TNI mampu menang atas Sriwijaya," ujar Rudy Eka setelah pertandingan.

Mantan pelatih Celebest FC itu semakin bangga dengan anak asuhnya karena mampu memenangi pertandingan walau bermain dengan 10 pemain sejak Safrial Irfandi diusir wasit pada akhir babak pertama.

"Saya sangat kecewa dengan satu pemain yang harus di kartu merah wasit. Namun dengan hanya 10 pemain, saya bangga dengan para pemain saya yang mampu bermain bagus hingga akhir pertandingan," ia menuturkan.

Setelah kemenangan ini, Rudy akan fokus meraih hasil positif menghadapi tiga laga terakhir PS TNI di Liga 1 2017. "Saya memasang target PS TNI harus masuk 10 besar. Saya yakin anak-anak asuh saya akan terus fokus bermain hingga pertandingan terakhir Liga 1," ia mengakhiri.

PS TNI mengalahkan Sriwijaya FC berkat gol yang dicetak Elio Martins dan Wawan Febriyanto. Kemenangan ini menempatkan PS TNI di peringkat ke-14 dengan 36 poin, sementara Sriwijaya FC berada satu setrip di atas dengan keunggulan dua poin.

Video Populer

Foto Populer