Sukses


Kiper Persib Antusias Lelang Jersey untuk Keluarga Choirul Huda

Bola.com, Bandung - Sebanyak 38 kiper yang berkiprah di Liga Indonesia 2017 secara serentak mulai Jumat (27/10/2017) melakukan lelang jersey melalui media sosial Instagram. Dari 38 kiper itu, salah satunya kiper andalan Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Aksi itu merupakan bentuk kepedulian untuk keluarga almarhum rekan sesama kiper, Choirul Huda, yang meninggal dunia pada 15 Oktober 2017.

"Iya, lelangnya dibuka besok Jumat lewat Instagram. Nanti siapa yang memberikan penawaran tertinggi, dia yang dapat," jelas Deden sapaan akrab Muhammad Natshir, Kamis (26/10/2017), di Bandung.

Untuk jersey yang akan dilelang, Deden masih memikirkan yang punya nilai sentimental sehingga layak dimiliki siapa pun yang mengikuti lelang. Satu yang terlintas di benaknya, kemungkinan jersey yang digunakan saat berhadapan dengan Mitra Kukar, Jumat (27/10/2917), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Tapi belum tahu juga, saya masih rahasiakan dulu. Pokoknya jersey kiper yang pasti saya pernah gunakan, tanpa sarung tangan," ungkap Deden.

Deden menjelaskan seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada keluarga almarhum Choirul Huda. "Aksi ini juga menjadi ajang silaturahmi buat kiper se-Indonesia. Mudah-mudahan bisa meringankan dan bisa membantu karena hasil lelang ini akan diberikan kepada keluarga almarhum Huda," kata Deden.

Kiper Persib bernomor punggung 1 ini mengaku kenal dekat dengan sosok kapten sekaligus kiper utama Persela Lamongan tersebut. "Almarhum itu baik dan orangnya semringah, setiap ketemu pasti baik. Ya pokoknya orangnya baik," tutur Deden.

Seperti diketahui, Choirul Huda mengembuskan napas terakhir setelah menerima perawatan intensif di RSUD dr. Soegiri, Lamongan, akibat berbenturan dengan rekan sendiri, Ramon Rodrigues, saat Persela menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

 

Video Populer

Foto Populer