Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia Vs Brunei

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia berpeluang besar meraih kemenangan kedua saat menghadapi Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF Futsal 2017 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Jumat (27/10/2017).

Tim asuhan Vic Hermans dalam kondisi mental yang baik setelah menang 21-0 atas Filipina pada laga perdana, Jumat (26/10/2017). Kemenangan telak itu menjadi modal penting bagi Timnas Futsal Indonesia yang memuncaki klasemen sementara Grup A untuk menghadapi Brunei.

Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan di atas kertas tidak akan sulit mengalahkan Brunei. Hal itu berkaca pada kekalahan telak 0-13 yang dialami Brunei saat meladeni Myanmar.

Kekalahan telak itu menjadi gambaran bahwa Brunei bukan tim yang pantas ditakuti oleh Timnas Futsal Indonesia. Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, Timnas Futsal Indonesia selalu menang dengan skor telak atas Brunei.

Laga Timnas Futsal Indonesia melawan Brunei juga akan disiarkan langsung oleh MNC TV. Duel kedua tim akan berlangsung pukul 17.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer