Sukses


Prediksi Persegres Vs PS TNI: Duel Beda Misi

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United bisa jadi semakin tenggelam saat meladeni PS TNI, Sabtu (29/10/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Pasalnya, meski saat tumbang 0-2 di tangan Arema FC, penampilan Persegres tidak seburuk laga-laga sebelumnya, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu masih memperlihatkan banyak kelemahan.

"Kami sudah memperbaiki lini belakang. Rotasi juga terus kami lakukan hampir di setiap pertandingan, tapi celah itu tetap ada. Pada persiapan laga ini, kami kembali memperbaiki lini belakang dan memoles lini depan," tutur Hanafi, pelatih Persegres.

Ia berharap, perbaikan yang ia lakukan di kedua sektor ini membuat penampilan Persegres lebih bagus dibanding pertandingan terakhir. Minimal, mereka ingin tak kebobolan. Maklum, Persegres menjadi tim dengan pertahanan terlemah di Liga 1 2017.

Tekad yang sama ditunjukkan perwakilan pemain Persegres, Syahrul Mustofa. "Kami harap dinaungi dewi fortuna pada pertandingan ini. Karena saat lawan Arema, kami sebetulnya sudah bermain bagus dan penuh semangat. Sayang, keberuntungan tidak berpihak pada kami," ujarnya.

Mustofa optimistis pada pertandingan melawan PS TNI kali ini timnya bisa bermain lebih baik. Menurutnya dengan tekad lebih besar yang diusung kali ini, Persegres bisa meraih hasil positif.

Di sisi lain, PS TNI membawa modal positif ke kandang Persegres setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, 25 Oktober lalu. Kemenangan tersebut memperbesar kans The Army untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan.

Saat ini, PS TNI menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2017. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada membutuhkan kemenangan agar aman dari jeratan degradasi musim ini.

Rudy Eka juga cukup optimistis bisa meraih hasil positif dalam laga tandang kali ini walau terkendala dengan persiapan tim yang mepet.

"Kami berharap bisa mendapat poin dan memperbaiki peringkat, meski secara mental kami sedang turun setelah laga sebelumnya," kata Rudy Eka saat ditanya soal kesiapan timnya meladeni Persegres.

Prakiraan Pemain

Persegres GU (4-4-2): Satria Tama; Obet Rivaldo Yulius, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa; Yulius Mauloko, Gufroni Al Maruf, Jusmadi, Yusuke Kato; Arsyad Yusgiantoro; Yusuf Effendi

Pelatih: Hanafi

PS TNI (4-4-2): Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Andy Setyo, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Wawan Febriyanto, Manahati Lestusen, Redouane Zerzouri, Ahmad Nufiandani; Sansan Fauzi, Elio Martins

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Video Populer

Foto Populer