Sukses


Geliat Kota Malang Menyambut Torabika Campus Cup 2017

Bola.com, Malang - Torabika Campus Cup 2017 berlanjut di kota Malang, Jawa Timur. Seri kelima turnamen ini diselanggarakan di Stadion Universitas Negeri Malang (UM) dari 31 Oktober - 2 November 2017.

TCC 2017 regional Malang diikuti oleh 16 tim dari universitas-universitas yang berada di sekitar Malang. UM sebagai tuan rumah tidak ketinggalan mengirimkan para pemain terbaiknya.

Menurut Komisioner TCC 2017, Jalil Linta, penunjukan kota Malang sebagai regional kelima didasarkan karena animo masyarakat yang sangat mengagungkan sepak bola.

“Sebagai pembuat regulasi turnamen, kami benar-benar memerhatikan pemilihan kota tempat turnamen berlangsung. Malang dan sepak bola tidak bisa terpisahkan. Karena itu kami percaya diri mengadakan Torabika Campus Cup di kota Malang,” ungkap Jalil Linta.

Sistem kompetisi yang diberlakukan adalah sistem gugur dengan lama pertandingan 2 x 35 menit. Masing-masing tim akan menjalani satu laga pada setiap babaknya dan akan tersingkir jika menelan kekalahan. Hal tersebut membuat setiap tim harus mengerahkan kemampuan terbaiknya jika ingin melanjutkan perjalanan hingga babak final.

Hari pertama kompetisi mempertandingkan enam dari delapan pertandingan babak 16 besar. Dua pertandingan sisanya akan dilanjutkan pada hari kedua ditambah empat laga dari babak perempat final.

Pada hari kedua, akan ada dua tim yang bermain sebanyak dua kali. Karena itu, para pemain dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang prima.

Sementara itu, pada hari terakhir akan ada empat pertandingan yang terdiri dua laga semifinal, satu laga perebutan tempat ketiga, dan laga final.

Pada Torabika Campus Cup 2017 regional Malang, setidanya ada dua tim yang menjadi favorit, yaitu Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Merdeka Malang (Unmer Malang).

Tim yang menjadi juara akan menjalani laga grand final Torabika Campus Cup 2017 dan harus menghadapi juara dari regional sebelumnya, yaitu Padang, Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Video Populer

Foto Populer