Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste, dalam laga kedua mereka pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Kamis (2/10/2017) di Paju Public Stadium, Gyeonggi, Korea Selatan.

Pertandingan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 10.00 WIB atau pukul 12.00 waktu setempat. Duel ini akan berjalan menarik. Indonesia tentu tak mau kehilangan muka meski hasil kualifikasi tak berpengaruh pada putaran final.

Pelatih Indra Sjafri juga menegaskan, Indonesia tak boleh meremehkan Timor Leste yang menunjukkan grafik apik pada dua tahun terakhir, khususnya usia muda.

Timnas Indonesia U-19 dan Timor Leste meraih hasil berbeda pada laga perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Selasa (31/10/2017). Saat timnas U-19 menang 5-0 atas Brunei Darussalam, Timor Leste menyerah 1-3 dari Malaysia. Hasil itu membuat Indonesia untuk sementara berada di puncak klasemen. 

Setelah partai Indonesia versus Timor Leste, giliran tim tuan rumah, Korea Selatan akan menantang Brunei. Ini merupakan laga perdana Korea Selatan pada ajang ini.

Pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 versus Timor Leste melalui live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

Video Populer

Foto Populer