Sukses


Sempat Adu Mulut, 2 Penggawa Bali United Beri Penjelasan

Makassar - Kemenangan tipis Bali United atas PSM Makassar, Senin (6/11/2017) menyisakan sejumlah cerita. Salah satu yang menjadi sorotan adalah konflik antara Stefano Lilipaly dengan Sylvano Comvalius di tengah lapangan.

Bagi PSM dan Bali United, duel ini memang menjadi salah satu penentu peluang juara kedua tim. Karenanya, pertarungan yang dipimpin wasit Eldos Murzabekov itu berjalan sengit sejak menit-menit awal.

Uniknya, pertarungan sengit dan tensi panas juga menghiasi antarpemain Bali United, yakni Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius. Semua berawal saat Lilipaly mendapatkan peluang emas lewat serangan balik.

Anehnya, ketimbang memberikan umpan, Lilipaly justru memiliki melepaskan tendangan dari jarak yang cukup jauh. Alhasil, bola sepakannya melambung jauh di atas gawang PSM kawalan Rivky Mokodompit.

Kesal dengan sikap Lilipaly, Comvalius pun langsung menghampiri. Sempat terjadi adu mulut sebelum kedua pemain berniat adu jotos. Untungnya, pertengkaran mereka langsung dipisahkan rekan-rekan keduanya, termasuk Irfan Bachdim.

Uniknya, Lilipaly dan Comvalius justru menjadi penentu kemenangan 1-0 Bali United atas PSM. Lilipaly mencetak gol kemenangan di menit ke-90+5 usai memaksimalkan umpan Comvalius. Keduanya pun ikut terlihat larut dalam kebahagiaan saat merayakan gol tersebut.

https://www.vidio.com/watch/765800-ini-akibatnya-tahan-tendangan-gelandang-timnas-indonesia-stefano-lilipaly

2 dari 3 halaman

Sudah Berdamai

Tampaknya, Lilipaly dan Comvalius juga sudah saling memaafkan. Buktinya, tak lama pertandingan berakhir, Comvalius langsung mengunggah sebuah foto di mana ada dua anak kecil yang memakai jersey dirinya dan Lilipaly.

https://cdn0-a.production.images.static6.com/PYOBp-YTrjlX50v6LX9p8uFSe5c=/121x121:1164x699/673x373/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1762062/original/f1d4031776d8a00d3173280ea8402dc3-067482700_1510016560-Untitled.jpg

"Sepak bola adalam emosi dan emosi yang menunjukkan dedikasi dan keinginan untuk menang. Ini adalah jawaban!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc," tulis caption Comvalius pada unggahannya.

Meski keributan juga sempat terjadi antara pemain kedua klub hingga suporter yang ikut masuk ke lapangan, keunggulan 1-0 Bali United tetap bertahan. Tambahan tiga poin pun membawa mereka kembali menguasai klasemen Liga 1.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Juara

Bahkan, bisa dibilang peluang Bali United untuk menjadi juara cukup terbuka. Meski unggul sisa satu pertandingan ketimbang Bali United, Bhayangkara FC yang terpaut dua poin akan menghadapi lawan sulit.

Mereka akan bertandang ke markas Madura United dan menantang Persija Jakarta. Sedangkan Bali United hanya akan menjamu Persegres Gresik United di laga terakhir. Jika tak ada insiden main mata, jalan Serdadu Tridatu menuju takhta juara akan mulus.

Video Populer

Foto Populer