Sukses


8 Besar Liga 2: Bek PSIS Tak Sabar Bertemu Persebaya

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan mengawali petualangan babak 8 Besar Grup Y Liga 2 2017 dengan melawan Persebaya Surabaya. Duel tim klasik bersejarah panjang itu berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/11/2017).

Berhadapan dengan tim Bajul Ijo jadi semangat tersendiri bagi bek senior Ali Khumaidi. Mantan kapten tim Persekap Pasuruan itu tak sabar ingin segera bertemu Persebaya dan PSMP Mojokerto, selaku sesama dari Jawa Timur.

''Sebagai orang Jawa Timur, saya antusias bertemu Persebaya dan PSMP. Jika diberi kesempatan, saya akan bekerja keras di lapangan, termasuk melawan dua tim itu,'' kata Ali kepada Bola.com, Selasa (7/11/2017).

Menurutnya, Persebaya dan PSMP memiliki pola permainan tersendiri. Namun ciri-khas permaian Jawa Timur yang berkarakter keras dan taktis tetap diperlihatkan kedua tim itu. Hanya saja, Ali Khumaidi mengaku tak gentar dengan nama besar Persebaya dan kejutan PSMP.

''Saya rasa semua tim bersiap diri dengan matang, termasuk PSPS dan juga kami. Kuncinya siapa yang bekerja keras di lapangan akan meraih hasil yang baik,'' tegas dia.

Sejauh ini, mantan kapten Persekap itu baru mendapat kesempatan turun di pertandingan resmi saat dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan. Pemain 26 tahun itu memang harus berjuang memperebutkan satu tempat di bek sentral yang berlangsung ketat.

Pelatih PSIS, Subangkit masih mempercayakan duet stopper muda yakni kapten Haudi Abdillah dan M Rio Saputro. Sementara untuk pelapis adalah M Tegar Pribadi yang turun saat melawan Persibat Batang pada laga terakhir babak 8 Besar.

''Soal diturunkan atau tidak jadi kewenangan pelatih. Saya sebagai pemain selalu siap jika diberi kepercayaan,'' ujarnya.

Video Populer

Foto Populer