Sukses


Andik Vermansah Tunggu Tawaran Serius Klub Malaysia

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah dikabarkan hampir pasti meninggalkan Selangor FA, klub di Liga Malaysia yang dibelanya sejak tahun 2013. Kontrak Andik dengan klub berjulukan Gergasi Merah itu bakal habis pada akhir November 2017 ini.

Andik Vermansah mengungkapkan Selangor FA sejauh ini belum memberikan tanda-tanda pemberian kontrak anyar padanya. "Mungkin kebersamaan saya dengan Selangor sampai di sini," kata Andik seperti dikutip dari Harian Metro, Rabu (8/11/2017).

"Mungkin FAS (Asosiasi Sepak Bola Selangor) punya rencana lain dan tidak ingin menggunakan jasa saya pada musim mendatang. Buat saya, tidak ada tawaran perpanjangan kontrak merupakan hal biasa dalam dunia sepak bola profesional dan saya bisa menerimanya," imbuh Andik.

Meski belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Selangor FA, Andik mengirim sinyal kuat masih menginginkan berkiprah di Liga Malaysia alias belum ingin balik ke Indonesia.

Hal ini sekaligus jadi tanda jika dirinya membuka peluang bagi klub-klub lain di Negeri Jiran yang tertarik merekrutnya namun juga mematahkan hati klub-klub di Indonesia yang tertarik memilikinya untuk musim depan.

"Pulang ke Indonesia bukan pilihan utama saya pada masa sekarang ini karena saya masih ingin beraksi di negara ini (Malaysia) pada musim yang akan datang," ujarnya.

Pemain 25 tahun ini mengungkapkan sudah ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan untuk meminangnya. Namun, belum ada yang dianggapnya cukup serius.

"Untuk sekarang saya belum akan menyebut siapa saja klub yang berminat itu. Saya yakin tawaran yang memuaskan akan datang agar keinginan saya terus beraksi di sini (Malaysia) bisa tercapai," tandas Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer