Sukses


Hong Soon-hak Ingin Tuntaskan Janji dengan Suporter Persija

Bola.com, Bogor - Gelandang PS TNI Hong Soon-hak, ingin menuntaskan keinginanya sebelum kembali Korea Selatan setelah kompetisi Liga 1 tuntas. Hong Soon-hak berjanji menemui suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania.

Mantan bintang Samsung Suwon Bluewings ini memang mempunyai kedekatan dengan The Jakmania. Maka tak heran, meski sudah memperkuat PS TNI, masih banyak dukungan yang mengalir diterima Soon-hak dari The Jakmania.

Soon-hak bercerita, ia sebenarnya tak ingin meninggalkan Persija. Hanya, Persija terkendala aturan batasan usia pemain sehingga ia bergabung PS TNI.

"Saya mendadak harus pergi dari Persija April yang lalu. Saya tidak sempat menyampaikan apa-apa kepada teman-teman Persija dan The Jakmania," kata Hong Soon-hak.

Menurut Soon-hak sebenarnya ada kesempatan untuk melakukan itu pada saat PS TNI bertandang ke markas Persija. Namun, apa boleh buat, Soon-hak pada pertandingan itu harus absen lantaran menderita cedera bahu pada pertandingan sebelumnya melawan Persela Lamongan.

"Pada saat itu saya ingin menuju penonton dan menyapa The Jakmania. Tapi, tim saya harus segera menuju ruang ganti sehingga saya tidak mempunyai waktu banyak untuk turun ke lapangan," ujarnya.

"Saya ingin bertemu dengan The Jakmania di Jakarta sebelum saya pulang ke Korea Selatan pada akhir kompetisi nanti. Tempatnya nanti saya beri kabar lagi," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer