Sukses


Gerakan Bawah Tanah Madura United dan Persela di Bursa Transfer

Bola.com, Surabaya - Kompetisi Liga 1 2017 segera akan berakhir. Jendela transfer pemain musim depan belum resmi dibuka. Walau begitu sejumlah klub mulai terlihat agresif berburu pemain baru. Sebut saja Madura United dan Persela Lamongan.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerab dikabarkan mendekati beberapa nama pemain. Sumber Bola.com di lingkar dalam Madura United menyebutkan nama Kim Jefry Kurniawan (Persib Bandung) sebagai pemain sudah mereka dekati.

Sang sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan itu menyebut bahwa proses negosiasi sudah mencapai 50 persen. Selain Kim, Madura United konon juga mendekati pemain sayap Persiba Balikpapan, Abdurrahman.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan bahwa proses pembicaraan dengan Abdurrahman sudah sangat intens. Namun ia belum bisa memastikan apakah pemain yang bersangkutan akan menerima pinangan Madura United.

"Masih ada beberapa nama pemain lain yang juga masuk buruan kita. Tapi nanti saja kalau kompetisi sudah selesai," terangnya.

Sama dengan Madura United, Persela saat ini sudah membuat daftar pemain buruan. Kabarnya, beberapa nama pemain sudah mereka hubungi. Bahkan, ada sejumlah pemain yang siap merapat.

"Setiap pelatih memiliki pemain yang loyal dan bersedia mengikuti kemana pun pelatih pergi. Kami akan memanfaatkan kedekatan Coach Aji dengan sejumlah pemain," ujar Agus Hariyono.

Agus tak bersedia menyebutkan siapa saja pemain yang masuk dalam daftar buruan yang direkomendasi Aji Santoso. Pasalnya, mereka khawatir pemain tersebut dicomot tim lain lebih dulu. Namun, rumornya ada beberapa pemain mantan binaan Aji di Arema FC masuk daftar incar Persela Lamongan.

"Pemain berkualitas pasti jadi incaran banyak klub. Tapi kami juga membuat daftar bidikan di setiap posisi lebih dari satu pemain. Sehingga jika ada yang meleset masih ada opsi lain," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer