Sukses


Liga 2: PSMS Anggap Semua Lawan di Grup X Berbahaya

Bola.com, Bekasi - PSMS Medan menang 2-1 atas Kalteng Putra di laga pertama di Grup X babak 8 besar Liga 2 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017). Kemenangan ini membuat PSMS berada di posisi puncak klasemen dengan keunggulan produktivitas gol atas Martapura FC yang sebelumnya menang tipis 1-0 atas Persis Solo.

Punya kans besar untuk terus berlanjut hingga ke semifinal, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menegaskan dua tim lawan yang masih harus dihadapi PSMS bisa mengganjal langkah tim Ayam Kinantan melaju jauh.

PSMS akan menghadapi Martapura FC di laga kedua yang digelar pada Senin (13/11/2017). Pertandingan tersebut akan menjadi penentu tim mana yang akan berhasil memastikan diri untuk lebih dulu lolos ke semifinal. Namun, Djadjang Nurdjaman enggan jemawa karena melihat ketiga tim yang bersama dengan tim asuhannya, mampu mengejutkan.

"Anda melihat bagaimana Persis Solo lebih menguasai pertandingan dalam laga pertama mereka. Namun, pada akhirnya Martapura FC yang berhasil memenangi pertandingan. Itu membuktikan semua tim punya kans besar untuk memberikan ancaman," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Saya tidak bisa menganggap ada satu tim yang lebih kuat dari tim lainnya. Kalteng Putra yang kami hadapi dalam laga pertama ini juga bukan tim yang mudah dihadapi," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.

PSMS Medan berhasil meraih kemenangan 2-1 di laga pertama berkat ketajaman striker bernomor punggung 10, I Made Adi Wirahadi. Striker asal Bali itu memborong kedua gol yang dicetak PSMS Medan dalam kemenangan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer