Sukses


Harapan Gian Zola bersama Persib Musim 2018

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, berharap mendapat jam terbang lebih banyak pada kompetisi Liga 1 2018. Maklum, selama Liga 1 2017, pemain bernomor punggung 8 di Persib itu selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan. Bahkan, ia jarang dimainkan.

Harapan itu disampaikan Zola, Jumat (10/11/2017) di Bandung. Meski, ia belum tahu pasti apakah pelatih baru nanti dan manajemen Persib mempertahankannya atau tidak.

"Tapi, masih ada kontrak bersama Persib dua tahun lagi. Sekarang saya fokus persiapan pertandingan terakhir melawan Perseru Serui dulu," ujar Zola.

Pemain jebolan Diklat Persib ini tidak menampik jelang kompetisi Liga 1 usai, ada beberapa klub yang menawarinya, termasuk klub di Liga 1. Namun, ia enggan menanggapi karena menghormati kontrak bersama Persib.

"Saya tetap menghormati kontrak bersama Persib dan saya berharap dapat jam terbang lebih di musim depan," harap Zola.

Di putaran pertama Liga 1 2017, Zola menjadi langganan pelatih yang saat itu ditangani Djadjang Nurdjaman. Itu seiring dengan adanya regulasi setiap klub Liga 1 yang wajib menurunkan tiga pemain U-23.

Namun, pada putaran kedua, regulasi tersebut dihapus sehingga Zola minim mendapat kesempatan bermain karena bersaing ketat bersama Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Dedi Kusnandar.

Meski begitu, Zola mengaku tidak patah semangat. Ia semakin termotivasi untuk bersaing meski mengakui persaingan di Persib cukup ketat.

"Ya, mudah-mudahan musim depan saya semakin percaya diri dan mendapat kepercayaan di setiap pertandingan bersama Persib. Selama ini saya juga tetap serius berlatih, tidak berpikir dimainkan atau tidak karena itu kewenangan pelatih. Saya fokus saja berlatih dengan serius," ungkap Zola.

 

Video Populer

Foto Populer