Sukses


Umuh Muchtar Ungkap Persib Bakal Pertahankan Henhen

Bola.com, Bandung - Meski masih merahasiakan nama-nama pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim 2018, manajer Persib, Umuh Muchtar, sedikit membuka pemain-pemain yang akan tetap dipertahankan. Selain Kim Jeffrey Kurniawan, nama Henhen Herdiana dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dipertahankan.

"Henhen masuk sebagai pemain muda yang akan dipertahankan. Apalagi Kim dijamin tetap di Persib karena dia memang pemain petarung, walau nanti misal saya tidak ikut mendampingi tim (karena sanksi), tapi saya tetap komisaris dan punya saham," tegas Umuh, Jumat (10/11/2017), di Bandung.

Selain Henhen, dua nama pemain muda lain, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, juga dipastikan tetap memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 lantaran keduanya masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

Disinggung soal marquee player, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini belum mau bicara terkait ini. Namun, yang pasti manajemen Persib akan mencari yang terbaik untuk mencapai target juara pada musim 2018.

"Soal marquee player, ya tunggu saja karena Pak Glenn Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) tidak hitung-hitungan dalam merekrut pemain. Yang penting mencari yang terbaik dan bermain dengan hati untuk Persib," ucap Umuh.

Saat ini Persib memiliki marquee player, Michael Essien, eks pemain Chelsea. Ia dikontrak Persib selama satu musim dengan nilai cukup fantastis yakni diperkirakan mencapai Rp 9-10 miliar per musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

 

Video Populer

Foto Populer