Sukses

VIDEO: Sikap Sportif Stefano Lilipaly kepada Ilija Spasojevic

Bola.com, Jakarta Bola.com, Jakarta - Sikap kesatria dan sportif ditunjukkan Stefano Lilipaly. Seusai kemenangan Bhayangkara FC atas Madura United dengan skor 3-1, Rabu (8/11/2017) malam, gelandang naturalisasi itu mengucapkan selamat pada koleganya, Ilija Spasojevic.

"Congratulations Spaso," kata Stefano Lilipaly dalam kolom komentar akun Instagram Ilija Spasojevic sambil membubuhkan emoticon trofi. Bintang Timnas Indonesia itu mengucapkan selamat dalam foto hasil pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC yang diunggah Ilija Spasojevic.

Pada postingan itu, Ilija Spasojevic menyertakan emoticon bola sebanyak tiga buah (sesuai gol yang dicetaknya ke gawang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, dan emoticon trofi serta bendera Merah Putih).

Dari situ dapat disimpulkan penyerang asal Montenegro yang juga baru menjalani naturalisasi jadi warga negara Indonesia itu bermaksud mengungkapkan torehan tiga gol itu membantu Bhayangkara FC memenangi perburuan gelar juara Liga 1 2017.

Mendapat ucapan dari Stefano Lilipay, Ilija Spasojevic membalas. "You are amazing bro, terima kasih," timpal Spaso, sapaan akrab bomber 30 tahun itu, dengan menyertakan emoticon ucapan terima kasih serta tagar respek sambil me-mention akun Stefano Lilipaly.

Buat yang tidak mengikuti "drama" yang terjadi jelang pengujung akhir musim Liga 1 2017, ucapan itu mungkin biasa saja. Namun, bagi pencinta sepak bola di Tanah Air, mungkin cukup bisa dibuat terharu dengan tindakan "kecil" yang dilakukan Stefano Lilipaly.

Dari aksi kecil itu bisa tergambar kedalaman jiwa kesatria dan sportivitas yang dimiliki ayah satu putra itu. Di saat kemenangan 3-1 Bhayangkara FC atas Madura United itu mengoyak impian Bali United meraih gelar juara musim ini, Lilipaly dengan jantan respek dan salut dengan penampilan Spaso.

Lilipaly tetap mengucapkan selamat meski dirinya dan tim yang dibelanya serta pendukung Bali United menelan pil pahit berupa kekecewaan luar biasa.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer