Sukses

VIDEO: Ini Aksi Paling Fantastis Kiper Baru Madura United, Satria Tama?

Bola.com, Jakarta - Madura United resmi merekrut kiper Satria Tama dari Persegres Gresik United untuk musim 2018. Penjaga gawang Timnas Indonesia U-22 itu dikontrak oleh Laskar Sapeh Kerrab selama dua tahun.

"Madura United sudah ikat pemain lokal berlabel nasional. Enam pemain itu salah satunya Satria Tama dan yang lain (akan diumumkan) menunggu kontraknya berakhir dengan klub lama," ujar Haruna Soemitro setelah acara diskusi yang digelar PSSI Pers di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Bila ingat nama Satria Tama, teringat juga dengan penyelamatan fantastisnya pada SEA Games 2017. Penyelamatannya tercipta pada babak pertama saat ia melakukan gerakan refleks untuk menghalau tendangan first time pemain Malaysia, Jafri Firdaus, dari jarak dekat.

Namun, pada babak kedua Satria Tama akhirnya kebobolan. Gawang Timnas Indonesia U-22 kebobolan melalui situasi bola mati. Sundulan Thanabalan Nadarajah memanfaatkan sepak pojok ke sisi kiri gawang tidak mampu diantisipasi Satria Tama. Skor 1-0 untuk Malaysia bertahan hingga laga berakhir.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer