Sukses


Pelatih Madura United Tegaskan ke Makassar untuk Meraup 3 Poin

Bola.com, Makassar - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menepis anggapan skuatnya datang ke Makassar untuk sekadar memenuhi kewajiban. Pelatih asal Brasil ini malah menegaskan Madura United siap mencuri tiga poin PSM Makassar pada pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (12/11/2017).

"Memang kami datang ke Makassar tanpa skuat lengkap. Tapi, saya akan optimalkan materi yang ada dengan bermain sesuai karakter khas Madura United," tegas Gomes pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Pada pertandingan nanti, Madura tidak diperkuat delapan pemain yang terkena akumulasi kartu dan cedera. Termasuk Peter Odemwingie, striker utama mereka yang diganjar kartu merah saat menjamu Bhayangkara FC (8/11/2017).

"Saya masih punya Slamet Nurcahyo, Fachruddin, Fabiano Beltrame, dan Greg Nwokolo untuk mengimbangi agresivitas PSM," jelas Gomes.

Bagi Madura United, tiga poin juga membawa mereka menggeser PSM dari peringkat ketiga klasemen. Kini, mereka hanya tertinggal dua poin dari PSM yang mengoleksi poin 62.

Skuat Gomes pun sudah mendapatkan tiket untuk bersaing di Piala AFC musim depan. Berdasarkan verifikasi lisensi dan peringkat klasemen, Bali United, Madura United dan Persija Jakarta hampir pasti jadi wakil Indonesia pada turnamen AFC musim depan.

Tekad meraih tiga poin juga dilontarkan Saldy, penyerang sayap Madura United. Bagi mantan pemain Sulsel pada PON 2016 Jabar ini, bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin jadi kebanggaan tersendiri buatnya.

"Saya ingin tampil baik di sini. Meski melawan PSM yang merupakan kebanggaan Makassar termasuk saya sebagai putra daerah," kata Saldy.

 

Video Populer

Foto Populer