Sukses


Rahmad Darmawan Menjauh dari Kursi Pelatih Persib?

Bola.com, Bandung - Dunia media sosial, khususnya di kalangan bobotoh Persib Bandung, kembali ramai setelah muncul unggahan istri pelatih Rahmad Darmawan lewat akun Instagram dinda.rd.

Istri Rahmad Darmawan, Dinda, dalam unggahannya itu terkesan curhat atas kegagalan sang suami menjadi nakhoda tim Maung Bandung untuk musim 2018.

Curahatan hatiĀ itu menngungkapkan manajemen Persib terlalu banyak menawar dan pertimbangan sehingga pelatih yang akrab disapa RD ini kemungkinan besar gagal merapat ke Persib serta akan tetap menangani tim asal Malaysia, T-Team.

Seperti diketahui, Rahmad Darmawan jadi salah satu kandidat pelatih Persib untuk musim depan. Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku tidak tahu menahu masalah negosiasi dengan Rahmad Darmawan.

Menurut Umuh, negoisasi manajemen Persib dengan Rahmad Darmawan langsung dilakukan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Zaenuri Hasyim.

"Saya tidak tahu persis apa yang membuat pelatih Rahmad Darmawan gagal ke Persib karena yang melakukan langsung negoisasi Pak Zaenuri Hasyim," ungkap Umuh saat dihubungi Bola.com, Sabtu (11/11/2017) malam.

Hanya, lanjut Umuh, Zaenuri memang telah memberikan informasi jika manajemen Persib kemungkinan besar gagal memboyong Rahmad Darmawan ke Persib.

"Kabar yang saya dapat dari Pak Zaenuri, RD masih terikat kontrak oleh tim asal Malaysia selama dua tahun dan jika memutus kontrak harus membayar ke tim asal, cukup besar yakni mencapai miliaran rupiah," jelas Umuh.

Itulah mengapa, Umuh menegaskan tidak benar kalau manajemen Persib banyak menawar dan banyak pertimbangan untuk merekrut pelatih kelahiran Lampung tersebut.

"Saya juga heran kenapa ada omongan (postingan) seperti itu. Kami sangat serius ingin mendatangkan RD, tapi mungkin belum ada kesepakatan yang pas," imbuh Umuh.

Disinggung kapan batas waktu penunjukan pelatih untuk musim depan, manajer Persib yang akrab disapa Pak Haji ini menegaskan belum tahu. "Itu nanti menunggu Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB). Ya lebih cepat lebih bagus agar persiapan Persib untuk musim depan lebih cepat," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer