Sukses

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Pusamania Borneo Vs Arema FC 3-2

Bola.com, Jakarta Pusamania Borneo FC kalahkan Arema FC pada laga terakhir di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11/2017). Tim asuhan Iwan Setiawan itu berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan 3-2 atas Singo Edan.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui gol Asri Akbar. Berselang 20 menit, Lerby Eliandry menggandakan keunggulan melalui titik putih.

Arema FC sempat membalas melalui gol penalti Cristian Gonzales (38'). Namun tim Borneo FC justru berhasil memperbesar keunggulan lagi menjadi 3-1 saat babak kedua berjalan sembilan menit melalui gol Diego Michiels.

Akhirnya 20 menit berselang Arema FC berhasil kembali memperkecil ketinggalan melalui Dedik Setiawan. Gol tersebut menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut dan Arema FC gagal meraih poin di kandang Borneo FC.

Tiga poin yang diraih Borneo FC membuat mereka mengakhiri musim ini dengan berada di posisi kedelapan dalam klasemen Liga 1 2017 dengan 52 poin dari 34 laga, unggul tiga poin dari Arema FC yang berada di posisi kesembilan di akhir musim.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer