Sukses


Kalah Lawan Persija, Simon: Pemain Bhayangkara FC Kurang Motivasi

Jakarta Pesta juara Bhayangkara FC sedikit rusak di partai terakhir. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017).

"Saya pikir kita melihat dua tim bagus bertanding, tapi Persija lebih ingin menang. Namun Saya tidak bisa menggugat hasilnya," kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

Simon menambahkan, sulit untuk mengangkat motivasi para pemainnya untuk laga ini. Pasalnya, para pemain Bhayangkara FC telah memastikan diri juara Liga 1.

Melawan Persija, Simon sendiri merasa ini pertandingan yang sulit. Meski status laga ini adalah laga kandang buat Bhayangkara, suporter Persija lebih mendominasi Stadion Patriot.

Simon mengakui berselebrasi di hadapan puluhan ribu Jakmania sedikit aneh. Namun ia mengungkapkan hal tersebut bukan barang baru bagi Bhayangkara FC.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Menurutnya keberhasilan juara ini bukan sesuatu yang mudah. Itu karena Bhayangkara bermain hampir tanpa dukungan suporter di laga kandang.

"Di sepanjang musim kami bermain kandang dengan jumlah suporter lawan lebih banyak. Ini sedikit membuat kami frustasi, tapi kami tidak bisa mendatangkan fans begitu saja," ujar Simon mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer