Sukses


PSM Pesta Gol, Suporter Berjoget di Lapangan

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memang gagal mewujudkan target juara Liga 1 2017. Juku Eja hanya bertengger di peringkat tiga klasemen akhir.Tapi, hasil ini tidak membuat PSM dan suporternya patah arang.

Usai menekuk Madura United 6-1 pada pekan ke-34 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/11/2017), belasan ribu suporter tumpah ruah berjoget bersama pemain di depan panggung yang disediakan panpel. Pesta ini berlansung selama hampir satu jam setelah pertandingan.

"Bagi kami PSM tetap juara di hati. Kami memberi apresiasi tinggi kepada pemain, pelatih dan manajemen yang sudah berusaha memberikan yang terbaik buat PSM," ujar Ocha Alim, Presiden The Maczman.

Ocha pun berharap PSM lebih solid lagi menghadapi persaingan musim depan. "Kami yakin manjemen dan tim kepelatihan sudah punya catatan untuk bahan evaluasi dan kemudian mempersiapkan tim yang lebih baik," jelas Ocha.

Pada jumpa media usai pertandingan, Robert Albert, pelatih PSM mengaku sudah punya gambaran buat kerangka tim musim depan. "Tapi, saya tidak ingin mengungkapkan sekarang. Biarlah tim dan suporter menikmati kemenangan besar PSM dipengujung Liga 1 ini," ungkap Robert.

Menurut Robert, dirinya memberi apreasi kepada pemainnya yang telah tampil maksimal untuk memberikan kemenangan terbesar PSM di Liga 1 kepada suporter.

"Kemenangan ini membuat kami bisa bahagia bersama. Kemenangan ini membuat PSM lebih solid dan bersatu untuk menghadapi persaingan musim depan," tegas Robert.

Video Populer

Foto Populer