Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta 1-2

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC gagal melengkapi laga pamungkas Liga 1 2017 kala di tundukkan Persija dengan skor tipis 1-2, Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Duel kedua tim berjalan ketat meski laga itu tak berpengaruh pada hasil akhir, di mana Bhayangkara FC sudah resmi menyandang gelar juara. Namun bagi Persija, kemenangan menjadi harga mati untuk menutup musim ini dengan manis di depan ribuan The Jakmania yang memenuhi Stadion Patriot.

Bhayangkara unggul saat laga baru berjalan tiga menit lewat sepakan Ilija Spasojevic setelah memanfaatkan umpan mendatar Paulo Sergio. Ini menjadi gol ke-12 Spaso untuk Bhayangkara pada musim ini.

Setelah tertinggal, Persija berbalik menyerang. Tim Macan Kemayoran menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir lewat tendangan keras Ramdani Lestaluhu dari luar kotak penalti.

Babak kedua, duel semakin sengit. Kedua tim saling berbalas serangan. Persija terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Sandi Suthe dikartu merah setelah melakukan tekel terhadap Firly Apriansyah.

Bhayangkara hampir saja membobol gawang Andritany saat kiper Timnas Indonesia itu keluar dari sarangnya. Bola didapat Dendi Sulistiawan, namun tendangan mantan pemain Persela itu mampu diblok Gunawan Dwi Cahyo.

Persija memanfaatkan momen itu untuk melakukan serangan balik cepat. Ramdani Lestaluhu membuat Persija unggul 2-1 setelah melewati Sahrul Kurniawan. Ramdani melepaskan tendangan tipuan saat menggiring bola di depan kiper Awan Setho.

Bhayangkara FC akhirnya harus merelakan kekalahan 1-2 dari Persija, sekaligus merusak pesta juara mereka di kandang.

Video Populer

Foto Populer