Sukses


Gomes de Oliveira Apresiasi Penampilan Pemain Madura

Bola.com, Makassar - Madura United mengakhiri kiprah di Liga 1 dengan kekalahan telak 1-6 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/11/2017). Meski begitu, Gomes de Olivera, pelatih Madura United tetap mengapresiasi penampilan pemain.

"Pemain sudah berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan kondisi tim yang compang-camping," ujar Gomes pada jumpa media usai pertandingan.

Pada pertandingan di pekan ke-34, Madura United hanya diperkuat 15 pemain menghadapi PSM. Malah pada daftar pemain cadangan pada line-up, Gomes memasukkan dua kiper yakni Angga Saputro dan Herry Prasetyo.

Dua pemain lainnya adalah Eriyanto dan Tanjung Sugiarto.Menurut Gomes, secara hasil, kekalahan ini memang tidak menyenangkan. Madura United pun gagal bertengger di peringkat tiga sesuai target pada awal musim.

"Tapi, setelah melewati kompetis panjang yang menguras waktu, pikiran dan tenaga, ini adalah hasil terbaik buat kami," kata Gomes.

Pada klasemen akhir Liga 1, Madura United bertengger di peringkat lima setelah kalah satu poin dari Persija Jakarta yang menduduki posisi empat dengan poin 61.

Hal senada dikatakan Haruna Soemitro, manajer Madura United. "Kami sudah melewati kompetisi yang luar biasa. Ada dinamika dan emosi yang berbaur di kompetisi ini," kata Haruna.

Secara pribadi dan manejemen, Haruna juga mengucapkan selamat kepada Bhayangkara FC yang meraih juara Liga 1. "Saya mewakili manajemen juga meminta maaf kalau ada perbuatan atau komentar kami yang salah. Mari kita sama-sama menyongsong penyelenggaraan liga musim depan," tutup Haruna.

Video Populer

Foto Populer