Sukses

VIDEO: Kronologis Persib Gagal Dapatkan Rahmad Darmawan

Bola.com, Bandung - Rahmad Darmawan dipastikan batal menjadi nakhoda Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. Padahal, sebelumnya pelatih kelahiran Lampung itu salah satu calon kuat pelatih lokal pilihan manajemen.

Kegagalan RD menangani tim Maung Bandung bukan kali ini saja. Beberapa musim sebelumnya pun manajemen Persib selalu gagal mendaratkan eks pelatih tim nasional Indonesia tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa sebenarnya nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Persib sudah disepakai kedua belah pihak. Bahkan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita kata Umuh siap  mengontrak Rahmad Darmawan selama dua sampai tiga tahun.

"Ternyata masih ada mentok dengan nilai kontrak dari PT PBB, yaitu kurang 200 juta. Agar RD tetap di Persib, kekurangan 200 juta itu saya yang menambakan," jelas Umuh.

Namun, tiga hari kemudian sambung Umuh, Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim memberi kabar bahwa Rahmad Darmawan batal ke Persib.

"Ternyata RD minta maaf karena masih terikat dengan tim sebelumnya, dan kalau ke Persib dia harus mengembalikan uang ke tim sebelumnya cukup besar juga. Akhirnya kami tidak bisa memaksakan," jelas Umuh. (Erwin Snaz)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer