Sukses

Carlton Cole Kembali Buka Konfrontasi dengan Manajer Persib

Bola.com, Jakarta - Penyerang Inggris, Carlton Cole, sudah diputus kontrak oleh Persib Bandung pada pertengahan musim Liga 1 2017, namun ia masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya lewat media sosial.

Terakhir Cole, merespons pernyataan manajer Persib, Umuh Muchtar, yang dimuat sejumlah media. Umuh menyebut Cole jadi salah satu penyebab keterpurukan Maung Bandung musim ini.

Umuh menyebut Persib salah merekrut Carlton Cole, sekalipun sang striker pernah mentas di klub besar macam Chelsea atau West Ham United. Manajemen Tim Pangeran Biru terkesan gegabah menggaet striker berusia 34 tahun tersebut. Bermodal nama besar, ia tak perlu menjalani tes medis.

Faktanya kondisi fisik 12 Oktober 1983 tersebut bermasalah. Ia jarang dimainkan Djadjang Nurdjaman, karena kebugarannya di bawah rata-rata.

Carlton Cole tak terima dengan pernyataan Umuh. Ia menganggapnya sebagai lelucon. Pada Senin (13/11/2017) lewat akun Twitter pribadi miliknya @CarltonCole1, ia menyerang balik Umuh yang baru saja dihukum Komdis PSSI tak boleh berkecimpung di dunia sepak bola Tanah Air selama sebulan.

"Saya yang disalahkan? Saya merasa kasihan pada pemain Persib tapi terutama fans Persib bahwa mereka harus berurusan dengan hal bodoh. Kalian layak mendapat hal yang lebih baik," tulis Cole dengan emoji tertawa.

Bukan rahasia lagi hubungan Cole dengan Umuh amat buruk. Sang pemain sempat menyebut kalau ia seringkali diperlakukan tak adil selama di Persib. "Saya disingkirkan secara tidak adil oleh manajer. Selama di Persib Bandung saya tidak pernah diberi kesempatan membuktikan diri," papar Carlton Cole.

 

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer