Sukses

Ratusan Bonek Serbu Bandung buat Laga Persebaya Vs PSIS

Bola.com, Surabaya - Jumlah Bonek Mania yang akan menyaksikan dan memberikan dukungan pada Persebaya Surabaya saat tampil di babak 8 besar Liga 2 2017 tampaknya bakal bertambah. Pasalnya, ada ratusan Bonek Mania yang datang dalam gelombang susulan.

Mereka dikabarkan berangkat dari Surabaya dan daerah lain di Jawa Timur maupun Jawa Tengah pada Selasa (14/11/2017) malam. Harapannya rombongan ini bisa menyaksikan langsung duel Persebaya Vs PSIS yang dihelat Rabu (15/11/2017).

"Ada teman-teman bonek yang menyusul ke Bandung buat menambah energi bagi para pemain Persebaya yang akan menjajal PSIS," tutur Devara Noumanto alias Sinyo, salah satu dedengkot Bonek Tribun Selatan.

Menurutnya, mereka yang menyusul termasuk bonek yang pada Sabtu (10/11/2017) lalu dipulangkan seiring dengan pemindahan venue babak 8 besar dari Cikarang ke Bandung serta mundurnya jadwal fase ini. 

Seperti diketahui, sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis jadwal babak 8 besar digelar 10-17 November, namun karena izin tak keluar, tempat pertandingan dipindahkan dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 15-22 November nanti.

Sinyo menyebutkan, beberapa bonek yang menyusul ke Bandung juga ada yang bukan rombongan yang dipulangkan daro Cikarang, atau Bonek yang belum pernah berangkat ke Cikarang. Mereka dijadwalkan tiba di Bandung pada Rabu (15/11/2017) pagi.

"Teman-teman yang baru menyusul itu mereka yang kemarin mau berangkat tidak jadi karena ada kendala. Setelah jadwal mundur, mereka akhirnya bisa berangkat," tuturnya.

Kendati begitu, Sinyo memastikan jumlahnya tak sebanyak gerbong bonek yang dipulangkan dari Cikarang. Sinyo sendiri belum mendapatkan info tentang jumlah riil pendukung fanatik Persebaya Surabaya yang menyusul menyerbu kota kembang. Ia hanya memperkirakan jumlahnya sekitar 100 orang.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer