Sukses

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Akui Diminati Klub Malaysia

Bola.com, Cikarang - Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, mengakui ada klub Malaysia yang berminat untuk merekrutnya. Namun, pemain Mitra Kukar itu belum berani banyak bicara karena masih memandang kabar ketertarikan itu simpang siur.

Berakhirnya Liga 1 2017 membuat kabar terkait transfer pemain mulai ramai diperbincangkan, terutama transfer pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia. Beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 yang tampil di SEA Games 2017 Malaysia telah menarik minat klub-klub asal Negeri Jiran itu.

Evan Dimas Darmono jadi yang paling santer dikaitkan dengan Selangor FA. Begitu juga dengan Septian David Maulana, pemain Mitra Kukar yang cemerlang dengan mencetak tiga gol sepanjang SEA Games 2017.

Septian David mengakui adanya minat yang datang dari klub Malaysia. Namun, pemain berusia 21 tahun itu membantah dikaitkan dengan Selangor seperti halnya Evan Dimas. Selain itu, Septian David masih enggan bicara banyak soal kemungkinan bermain di Malaysia karena kabar transfer itu pun simpang siur menurutnya.

"Iya, klub Malaysia, tapi bukan Selangor. Klub asing itu masih simpang siur kabarnya karena saya belum dihubungi secara langsung," ujar Septian David seusai sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017).

Tak hanya enggan membahas kemungkinan pindah ke luar negeri, Septian David mengaku belum memikirkan dengan benar mengenai masa depannya, terutama klub yang akan dibelanya pada musim depan. Kontrak yang masih tersisa selama empat bulan membuatnya berpikir transfer bukan prioritasnya saat ini.

"Saya belum ada rencana. Saya masih memiliki kontrak bersama Mitra Kukar hingga Maret 2018. Jadi saya belum tahu bagaimana nanti," ujar Septian David singkat.

Septian David saat ini tengah fokus berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23. Sebagai salah satu persiapan awal menuju Asian Games 2018, gelandang serang berusia 21 tahun itu tengah dipanggil oleh Luis Milla untuk kembali memperkuat Timnas U-23 yang akan melakukan laga uji coba kontra Suriah U-23 dan Timnas Guyana pada 16, 18, dan 25 November 2017.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer