Sukses

Asprov PSSI Sulsel Siap Gelar Kongres Pemilihan Ketua

Bola.com, Makassar - Asprov PSSI Sulawesi Selatan siap menggelar kongres pemilihan ketua yang dijadwal berlangsung pada 15-16 Desember 2017 di Hotel Assyira, Makassar.

Menurut M. Roel selaku ketua komite pemilihan, pihaknya sudah melakukan verifikasi nama-nama calon ketua yang nantinya akan dipilih oleh 33 pemilik suara.

"Pekan depan, kami akan umumkan nama-nama yang lolos verifikasi. Kami tidak mengumumkannya sekarang sesuai komitmen bersama," ujar Roel pada jumpa media di Hotel Assyira, Rabu (15/11/2017).

Sebelumnya beredar nama-nama calon yang berniat memimpin Asprov Sulsel. Di antaranya Erwin Hatta (pengusaha/manajer tim PON Sulsel), Rusdi Masse (Bupati Kabupaten Sidrap), dan Munafri Arifuddin (CEO PSM Makassar).

Saat ini Asprov Sulsel dipimpin Mulyadi sebagai pelaksana tugas mengganti peran Danny Irawan yang mundur karena kesibukan kerja.

Dari nama-nama yang beredar, Erwin Hatta yang dinilai paling berpeluang terpilih jadi Ketua Asprov. Sukses membawa Sulsel lolos ke final PON 2016 jadi nilai plus tersendiri buat pengusaha hotel ini. "Kami ingin ketua Asprov terpilih nanti punya komitmen tinggi untuk memajukan sepak bola Sulsel," jelas Roel.

Haryanto Arsyad, ketua panitia kongres menambahkan selain diikuti 33 pemilik suara, kongres juga dihadiri dua klub calon anggota Asprov PSSI Sulsel yakni Gaspa Palopo dan Bank Sulselbar FC sebagai peninjau.

"Pada kongres nanti, kami juga akan mengeliminasi status anggota yang tidak mengikuti Liga 3 musim ini," tegas Haryanto.

 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer