Sukses

Jupe Rela Lakukan Ini demi Timnas Indonesia

Bandung - Achmad Jufriyanto kembali berkesempatan membela timnas Indonesia. Namanya masuk dalam skuat yang disiapkan untuk laga uji coba 16-25 November 2017.

Rencananya, timnas Indonesia U-23 bermain lebih dulu melawan Suriah U-23. Timnas Indonesia senior juga akan melawan Suriah U-23 sebelum melawan Guyana.

Terkait hal itu, pelatih Indonesia, Luis Milla, sudah memanggil 33 pemain. Selain memanggil Jufriyanto, pemain Persib lainnya yang akan dipersiapkan membela Indonesia adalah Febri Hariyadi.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Jupe ini berharap bisa memberikan kontribusi untuk timnas Indonesia. Meski hanya laga uji tanding, Jupe akan tetap memberikan yang terbaik buat tim asuhan Luis Milla tersebut.

Sebelumnya, Jupe mengaku tetap menjalankan latihan rutin untuk menjaga kebugaran di saat libur akhir kompetisi Liga 1. Bahkan, dia rela memangkas waktu berliburnya untuk persiapan bergabung bersama timnas Indonesia.

"Latihan ringan sambil liburan saja. Persiapan latihan sama timnas," kata pemain bernomor punggung 16 ini, seperti dilansir situs resmi Persib.

1 dari 3 halaman

Mohon Maaf

Sementara itu, perjalanan Persib di Liga 1 berakhir mengecewakan. Sebagai juara bertahan dan dukungan pemain bintang kelas dunia, Persib memulai kompetisi dengan percaya diri yang tinggi sebagai favorit juara.

Namun, Maung Bandung tidak mampu menunjukkan kualitas yang diharapkan semua pihak dengan hanya finis di peringkat ke-13 klasemen akhir Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita menyampaikan pernyataan sikap dan permohonan maaf atas hasil yang diraih Maung Bandung di musim 2017 ini.

"Atas nama pribadi dan manajemen mohon maaf atas hasil musim ini yang sangat mengecewakan kita semua," terang Glenn.

2 dari 3 halaman

Rombak Skuat

Persib Bandung dipastikan bakal melakukan perombakan komposisi pemain besar-besaran pada musim depan. Usai gagal total di Liga 1 2017 lantaran hanya meraih posisi ke-13, mereka tentu ingin bangkit musim depan.

Diprediksi ada sekitar 60 persen anggota skuat pada musim ini bakal didepak manajemen Maung Bandung. Namun memang, hingga saat ini manajemen Persib Bandung masih menutup rapat siapa saja yang bakal hengkang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer