Sukses

Kapten Arema Terlibat dalam Kampanye Tertib Lalu Lintas

Bola.com, Malang - Libur kompetisi tidak digunakan oleh kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi, untuk bersantai. Dia mengisi waktu luangnya dengan hal positif. Kemarin, Ahmad Alfarizi bergabung dengan tim kepolisian Polres Malang untuk kampanye tertib lalu lintas.

Dia jadi ikut berakting dalam sebuah video berdurasi satu menit untuk solialisasi Operasi Zebra. "Ada teman saya yang meminta untuk ikut tampil di sebuah video. Saya mau saja karena tujuannya bagus," kata Alfarizi.

Video tersebut dikemas dengan tema komedi dengan iringan lagu Warkop DKI. Tetapi, pesan yang disampaikan tetap mengena.

Idenya video itu bermula dari seorang perempuan yang marah-marah karena ditilang oleh Polisi. Sebab, dia tidak membawa surat kendaraan bermotor. Ketika perempuan itu marah dan menendang helm, Ahmad Alfarizi muncul, karena helm itu mengarah ke tempat dia duduk santai di sebuah warung kopi.

Imajinasi video itu berlanjut jadi adu penalti di Stadion Kanjuruhan, Malang. Alfarizi melemparkan bola kepada wanita itu karena pemeran utama tersebut seakan punya bakat jadi pemain sepak bola.

Dua tendangan awal bisa ditangkap kiper yang merupakan anggota Polisi. Tetapi setelah Alfarizi memakaikan helm di kepala wanita itu, tendangannya bisa berbuah gol.

"Waktu akting bawaannya saya mau tertawa saja. Terutama saat melihat Pak Polisi yang jadi kiper. Lucu orangnya," kata Alfarizi.

Pengambilan video itu baru dilakukan Selasa (14/1/2017). Sehari kemudian video ini jadi viral di media sosial saat diunggah pada pagi hari.

"Video ini juga untuk sosialisasi agar semua taat aturan di jalan. Bukan hanya untuk suporter sepak bola saja. Tapi, semua pengguna kendaraan," pesannya.

Bagi Ahmad Alfarizi, berakting didepan kamera bukan hal baru karena beberapa kali dia sudah pernah jadi iklan produk komersil. Namun, baru kali ini dia bekerja sama dengan pihak Kepolisian. Ternyata dia menikmatinya karena Kepolisian juga bisa menyampaikan sosialisasi Operasi Zebra dengan tema komedi.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer