Sukses

Abaikan Klub Thailand, Evan Dimas Hampir Pasti ke Selangor?

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas, secara terang-terangan menyatakan tidak lagi membela klub jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, pada musim depan. Ia kini jadi rebutan klub-klub Malaysia dan Thailand.

Klub asal Thailand, Chonburi FC buka suara soal proses negosiasi yang mereka lakukan dengan Evan Dimas. Jeerasak Chomthong, Direktur Media Chonburi menyebut pemain binaan Persebaya Surabaya tersebut berpaling dari mereka setelah mendapat tawaran dua kali lipat dari salah satu klub Malaysia, yang identitasnya dirahasiakan.

Menurut pemberitaan Goal Thailand, Evan dibanderol Rp 2,7 miliar oleh Chonburi. Tiga klub Malaysia, Selangor FA, Melaka United, serta PKNS Selangor, disebut-sebut sedang melakukan negosiasi intens dengan gelandang kelahiran 13 Maret 1995 tersebut. 

Selangor FA baru saja melepas pemain asal Indonesia, Andik Vermansah, yang telah empat musim menjadi bagian tim The Reds Giant.

Evan usai mengantarkan Bhayangkara FC jadi jawara Liga 1 2017 pamitan dari Bhayangkara FC. "Saya bersyukur atas gelar ini, karena ini sangat langka bagi saya. Saya sangat sedih bakal berpisah dengan teman-teman karena tahun depan tidak bersama dengan teman-teman di Bhayangkara FC lagi. Intinya, perasaan saya sekarang senang dan sedih," kata Evan.

"Untuk musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi, tapi saya belum bisa kasih tahu klubnya di mana. Empat tahun sama teman-teman di Bhayangkara FC membuat saya sedih," ungkap pesepak bola yang sempat menjalani trial di dua klub Spanyol, Llagostera dan Espanyol B itu.

Selangor FA sepekan belakangan diberitakan jadi klub paling berpeluang menggaet Evan.

Muly Munial, agen pemain yang mewakili negosiasi Evan Dimas belum kepada Bola.com pada Rabu (15/11/2017) sore buka suara soal kemungkinan pemainnya merapat ke Selangor.

"Saya belum bisa berkomentar mengenai hal tersebut. Karena ada hal yang harus saya tunggu," ucap Muly yang juga agen Andik Vermansah dan Bambang Pamungkas tersebut.

"Hampir iya (pindah ke Selangor FA), tapi belum bisa dibilang pasti. Begitu semuanya oke, saya pasti akan kabari," timpal Muly. 

Sebelumnya manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyebut kalau Evan Dimas mengaku bakal merumput di Selangor FA pada musim depan. "Evan mengaku pindah ke Selangor kalau dia bilang sama saya," ujar Sumardji di kantor PSSI di Jakarta, Senin (13/11/2017).

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer