Sukses

Prioritas Utama Andik Vermansah usai Tinggalkan Selangor

Bola.com, Jakarta - Ke klub mana Andik Vermansah berlabuh pasca meninggalkan Selangor FA masih tanda tanya. Ia disebut-sebut bakal mudik ke Indonesia setelah merantau di Malaysia selama empat tahun.

Bali United dan Persebaya Surabaya disebut-sebut bakal jadi destinasi selanjutnya Andik Vermansah.

Rumor Andik bernegosiasi dengan Bali United sempat berhembus di pertengahan pekan lalu. Penyebabnya sepele, winger kelahiran 23 November 1991 sempat mampir ke Pulau Dewata pasca mengumumkan perpisahan dengan Selangor FA.

Di akun sosial media miliknya, Andik memampang foto-foto atau video kebersamaan dengan M. Taufiq, pemain Bali United. Keduanya pernah main bareng di Persebaya.

"Andik hanya berlibur ke Bali," ujar Taufiq mengklarifikasi soal isu transfer sahabatnya ke Serdadu Tridatu.

Di sisi lain, Persebaya sudah sejak lama ngebet memboyong balik pemain binaannya yang satu itu. Andik hengkang dari Tim Bajul Ijo ke Malaysia karena klub yang membesarkannya mati suri di era kepengurusan PSSI Djohar Arifin dan La Nyalla Mattalitti.

"Kalau Persebaya tetap bisa berkompetisi saya pasti tetap akan bermain di Surabaya. Buat saya Persebaya segalanya," ungkap Andik ke Bola.com saat dirinya menjalani trial di klub Jepang, Venforet Kofu.

Kini situasi berubah, Persebaya kembali mentas setelah PSSI kepengurusan Edy Rahmayadi memulihkan status keanggotaannya. Andik yang berstatus bebas transfer mudik ke klub kampung halamannya. 

Satu-satunya ganjalan kepindahan pemain yang dijuluki Messi Indonesia tersebut adalah status Persebaya yang masih berkiprah di Liga 2. Tapi ada catatanya, The Green Force kini tengah bertarung di babak 8 besar Liga 2, mereka punya kans promosi ke Liga 1 pada musim 2018.

Sampai saat ini Andik Vermansah masih bungkam soal masa depannya. Ia belum mau buka suara ke klub mana akan bermain.

Bola.com pada Rabu (15/11/2017) mencoba mengkonfirmasi Muly Munial, agen Andik yang jadi negosiator kepindahan sang pemain ke Selangor FA. Jawaban yang diberikan masih ngambang.

Muly tak bersedia menjawab indentitas klub yang sedang melakukan pendekatan ke Andik Vermansah. Ia hanya menegaskan: "Prioritas utama Andik saat ini adalah tetap bermain di luar negeri. Soal kemungkinan mudik, lebih baik ditanyakan langsung ke sang pemain."

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer