Sukses


Ini Jadwal Perkenalan Tim Pelatih Arema untuk Musim 2018

Bola.com, Malang - Arema FC sudah mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dua pemain asing. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino. Setelah ini, langkah yang dilakukan bukan merilis siapa pemain baru yang akan merapat melainkan perkenalan komposisi tim pelatih untuk musim 2018.

"Idealnya memang membentuk tim pelatih lebih dulu. Setelah itu baru mengumumkan siapa saja pemain yang masuk skema musim depan," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Rencananya, manajemen Arema akan menggelar konferensi pers perkenalan tim pelatih pada 30 November 2017 karena sehari sebelumnya mereka akan mengontrak pelatih fisik asal Serbia, Dusan Momcilovic.

"Dengan pelatih fisik sudah deal. Tapi, proses kontrak dilakukan saat dia sudah berada di Malang," jelasnya.

Selain Dusan, komposisi tim pelatih Arema tidak akan banyak berubah. Mereka justru melakukan penambahan. Pelatih Joko 'Getuk' Susilo juga tetap dipertahankan. Meski tidak lagi memakai konsep pelatih dari legenda klub, Arema optimistis musim depan mereka akan lebih baik.

"Setelah tim pelatih diperkenalkan, besoknya (Desember) langsung latihan sekaligus pembentukan tim untuk musim depan," lanjut Ruddy.

Saat itu manajemen juga mulai membahas masa depan pemain lama. Satu per satu pemain akan dipanggil untuk negosiasi kontrak atau melakukan pembicaraan jika ada klub lain yang meminati pemain tertentu.

"Khusus untuk pemain lokal, kontrak mereka masih Februari. Tapi, akan kami lakulan pembicaraan setelah tim pelatih terbentuk. Kemungkinan masih banyak yang dipertahankan," imbuhnya.

Sebenarnya saat ini pemain lokal Arema merasa gelisah karena sudah banyak klub lain yang memberikan tawaran kepada pemain Arema. Seperti Dendi Santoso, Syaiful Indra, Cristian Gonzales hingga beberapa pemain muda seperti Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi.

"Wajar kalau pemain Arema diminati klub lain. Begitu juga sebaliknya, Arema juga tertarik dengan pemain di klub lain," pungkas Ruddy mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer