Sukses


Lelang Jersey Pemain PSIM Mencapai Rp 8 Juta

Bola.com, Yogyakarta - Niat tulus para pemain PSIM Yogyakarta untuk membantu kesembuhan rekan satu tim, kiper Tito Rama, mendapat respons positif dari masyarakat. Beberapa pemain Laskar Mataram memang beramai-ramai melelang jersey.

Lelang jersey ini setidaknya dilakukan lebih dari 10 pemain PSIM. Rata-rata jersey yang dilelang pemain adalah yang pernah dipakai mereka saat kompetisi Liga 2. Tak tanggung-tanggung, aksi ini mampu menembus angka Rp 8 juta.

"Sudah diserahkan uangnya ke Tito dua hari lalu. Kalau saya pribadi langsung bertemu dengan dia. Mudah-mudahan bisa membantu pengobatannya," ungkap gelandang senior PSIM, Dicky Prayoga.

Dicky mengaku melelang jersey training-nya yang dipakai selama kompetisi Liga 2 musim 2017. Satu set terdiri training laku Rp 500 ribu dan Rp 260 ribu berhasil dilepasnya.

Termahal dari lelang jersey adalah milik pemain belakang asal Semarang, Achmad Taufik. Berstatus sebagai kapten, jersey milik mantan pemain Persiba Bantul itu tembus hingga Rp 1 juta.

"Yang cukup unik, jersey training warna biru seharga Rp 500 ribu justru laku dibeli salah satu Sleman Fans. Cukup kaget karena meski berbeda tim kebanggaan, tetap saja ada orang yang membeli jersey PSIM. Tapi tak masalah, meski berbeda bendera terpenting niat beramal untuk membantu sesama," lanjut pemain asal Malang itu.

Tito Rama, yang juga mantan penjaga gawang PON DIY, cedera saat menjalani laga di putaran kedua fase grup Liga 2 2017. Kiper muda PSIM itu absen panjang dan mengakhiri kompetisi dengan cepat.

 

Video Populer

Foto Populer