Sukses


Puluhan Eks Pemain Warna Agung Meramaikan Reuni Akbar Arseto Solo

Bola.com, Solo - Reuni akbar klub legendaris, Arseto Solo, juga akan diisi dengan agenda pertandingan persahabatan. Rencananya, Ricky Yacobi dkk. akan menghadapi sesama klub besar 80-90' an, Warna Agung, di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (18/11/2017).

Duel sesama mantan tim juara kompetisi era Galatama itu bakal dipenuhi pemain bintang kala itu. Warna Agung sebagai tim tamu juga menurunkan pemain terbaik di era kejayaan.

Dari daftar pemain yang diterima, beberapa nama pemain besar yang turut serta adalah pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Lalu Syamsudin Umar, Rajab Lestaluhu, Cecep Suryana, Ibrahim Lestaluhu, Gusnul Yakin, Jalal Jalil, hingga Maman Suryaman.

"Total ada 34 pemain yang akan mengikuti pertandingan itu. Ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi kami dengan pemain Arseto Solo," ungkap koordinator Warna Agung, Marsely Tambayong.

Marsely mengaku terkejut jika reuni akbar Arseto Solo mampu menghadirkan lebih dari 70 mantan pemain. Hal tersebut membuat timnya sangat antusias bisa kembali bertemu dengan menggelar laga persahabatan bersama.

"Apalagi yang datang pemain-pemain dengan nama besar. Makanya, Warna Agung yang sebelumnya tidak bisa hadir, akhirnya datang ke Solo," ujarnya.

Terselenggaranya reuni Arseto Solo tak lepas dari peran Warna Agung yang lebih dulu menggelar reuni di Jakarta, Agustus lalu. Dari pertemuan itu, akhirnya tercetus ide untuk mengumpulkan seluruh angkatan Arseto, mulai tahun 1978 hingga 1998.

 

Video Populer

Foto Populer