Sukses


Pelatih Selangor FA Tak Sabar Menanti Kedatangan Evan Dimas

Bola.com, Shah Alam - Pelatih Selangor FA, P. Maniam, memastikan manajemen Selangor memang melakukan negosiasi dengan Evan Dimas. Sang pelatih bahkan memastikan negosiasi sudah memasuki tahap final. Meski begitu, sejauh ini belum ada kesepakatan resmi yang terjalin.

Hal itu membuat P. Maniam cemas. Pasalnya, ia mengungkapkan tidak hanya Selangor FA yang tertarik dengan bintang Timnas Indonesia U-23 itu. Ada beberapa klub Liga Super Malaysia lainnya yang juga ingin mendatangkan Evan.

Padahal, pelatih yang menangani Selangor FA sejak musim 2017 itu sudah menantikan Evan Dimas segara bergabung dalam tim asuhannya untuk mengarungi Liga Super Malaysia musim 2018.

"Benar, kami sedang negosiasi dengan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super lain yang juga menginginkanya. Jadi, saya belum bisa bicara banyak perihal ini," kata P. Maniam seperti dikutip dari Harian Metro, Minggu (19/11/2017).

"Secara pribadi, saya sangat menyambut kedatangan Dimas ke Selangor. Namun, yang terpenting, jika negosiasi berjalan lancar, saya berharap ia bisa segera beradaptasi dengan tim," lanjut sang pelatih.

Demi mengamankan tanda tanda Evan Dimas, klub pemegang 33 kali gelar juara Piala Malaysia ini dikabarkan mengiming-imingi mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu dengan gaji mencapai 83 ribu ringgit Malaysia (Rp 269,7 juta) per bulan.

Jika deal, Selangor FA dipastikan akan jadi klub Malaysia pertama yang paling banyak merekrut pemain asal Indonesia dalam beberapa dasawarsa terakhir.

Jika resmi gabung Selangor FA, Evan Dimas akan jadi pemain kelima asal Indonesia yang berkiprah bersama The Red Giants di Liga Malaysia. Sebelumnya, Selangor pernah diperkuat Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan yang terakhir, Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer