Sukses


Jadwal Timnas Indonesia: Uji Coba Lawan Guyana

Jakarta Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya, Timnas Indonesia kembali akan menghadapi satu agenda uji coba lagi di bulan November. Rencananya, pasukan Luis Milla akan menantang kesebelasan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni dua ujicoba melawan timnas Suriah U23. Pertama, timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Suriah di pertandingan 16 November. Selanjutnya, giliran Timnas Indonesia senior yang takluk 0-1 dari Suriah U23 pada 18 November akhir pekan lalu.

Untuk ujicoba melawan Guyana, Luis Milla mencoret tujuh pemain senior yang sebelumnya ikut serta. Ketujuh pemain itu: Andritany Ardhyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa.

Milla pun hanya menyisakan Ilja Spasojevic sebagai pemain senior di skuatnya. Milla sendiri mencoret tujuh pemain senior untuk memprioritaskan para pemain timnas U-23 , sebagai persiapan Asian Games 2018.

Di Asian Games 2018, tim-tim kontestan diperbolehkan memasukkan tiga pemain senior. Ini berarti, tinggal tersisa dua slot untuk pemain senior jika Spaso jadi dibawa ke Asian Games 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana

Guyana sendiri berperingkat 165 dalam ranking FIFA, sama dengan Indonesia. Pada tahun 2011, Guyana sempat menduduki peringkat 90 FIFA, tertinggi dalam sejarah sepak bola mereka.

Berikut jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana

Indonesia Vs Guyana, Stadion Patriot 25 November 2017

 

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia dan Guyana

Lima pertandingan terakhir Indonesia

Indonesia 0-1 Suriah U23

Indonesia 0-0 Fiji

Indonesia 0-0 Puerto Rico

Kamboja 0-2 Indonesia

Indonesia 1-3 Myanmar

Lima pertandingan terakhir Guyana

Trinidad Tobago 1-1 Guyana

Grenada 1-0 Guyana

Guyana 2-4 Jamaika

Suriname 3-2 Guyana

Kepulauan Virginia 0-7 Guyana

Video Populer

Foto Populer