Sukses


Timnas Indonesia Kontra Guyana Jadi Tribute untuk Choirul Huda

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Guyana yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), akan menjadi ajang penghormatan PSSI kepada salah satu kiper legendaris Indonesia, Choirul Huda.

Tribute to Choirul Huda menjadi salah satu tema dalam pertandingan tersebut. Keluarga almarhum kiper Persela Lamongan itu akan diundang datang ke Bekasi dan sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk keluarga almarhum.

"Nanti pada 25 November, kami punya tamu penting, yaitu keluarga Choirul Huda. Mereka akan kami jemput dan dibawa ke Jakarta karena kami mendedikasikan laga menghadapi Guyana untuk tribute untuk Choirul Huda," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Tidak hanya akan membawa keluarga Choirul Huda menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, PSSI juga akan melakukan donasi.

Ratu Tisha mengungkapkan sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan akan diberikan kepada keluarga almarhum sekaligus legenda Persela itu. Selain itu, akan digelar lelang jersey Timnas Indonesia dan hasil lelang juga akan diberikan untuk keluarga almarhum.

"Sebagian hasil penjualan tiket pertandingan akan kami donasikan untuk keluarga Choirul Huda. Kemudian kami akan menginformasikan pelelangan jersey Timnas Indonesia yang sudah ditandatangani semua pemain yang ada di pemusatan latihan saat ini. Jersey akan dilelang melalui website PSSI dan hasilnya juga didonasikan untuk keluarga Choirul Huda," ujar Ratu Tisha.

"Jadi untuk keluarga almarhum, kami akan melakukan dua donasi, dari hasil penjualan tiket pertandingan dan pelelangan jersey," lanjutnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan menyiapkan skuat U-23 dengan tambahan Ilija Spasojevic sebagai satu-satunya pemain senior untuk menghadapi Guyana dalam laga uji coba tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer