Sukses


VIDEO: Kisah Fans Cantik Bali United Soal Andik Vermansah dan Sandy Walsh

Bola.com, Bali - Suporter Bali United yang cantik ini sedang mencuat namanya. Ia adalah Ayu Puspa Anggraeini.

Namanya mencuat setelah saat Puspa, panggilan akrabnya, berulang tahun, dan mendapat “kado spesial” dari dua pesepak bola yang dikaitkan dengan “Timnas Indonesia”. Pertama ucapan dari gelandang Timnas, Andik Vermansah. Ucapan kedua dari bek klub Belgia Zulte Waregem yang sempat dikabarkan ingin dinaturalisasi menjadi pemain Timnas, Sandy Walsh.

Puspa yang berulang tahun pada 15 November ini mendapat ucapan spesial dari Andik berupa sebuah video. Video Andik bernyanyi itu kemudian ia unggah di media sosial Instagram.

“Kebetulan saya dan Andik memang berteman belum lama ini. Kita juga sama-sama orang Surabaya. Jadi pas hari ulang tahunku kemarin, Andik langsung kirim video ucapan itu melalui whatsapp,” kata Puspa saat dihubungi Bola.com.

Puspa juga menceritakan soal ucapan ultah dari Sandy Walsh. Puspa menggunakan istilah “rezeki anak sholeh” soal ucapan dari pemain yang pernah membela Belanda U-15 sampai U-20 itu.

“Jadi Puspa dapat kado spesial ucapan ulang tahun dari sahabat, yang kebetulan kenal dan dekat dengan Sandy Walsh. Sahabat aku itu tahu kalau aku mengidolakan Sandy. Jadi, ia kasih juga little surprise yang tidak akan aku lupakan seumur hidup, yaitu ucapan dari Sandy,” ujar wanita yang mengaku mengidolakan Sandy Walsh karena parasnya yang ganteng dan punya berewok.

Sementara itu, Puspa juga punya harapan untuk Andik, yang tak lagi memperkuat klub Malaysia Selangor FA untuk musim depan. Wanita 23 tahun itu ingin Andik main di Bali United.

“Andai saja Andik bisa main di dua klub (Persebaya Surabaya dan Bali United) karena galau nih… Harapan aku, Andik bisa main di Bali United, klub yang saat ini aku sukai. Selain itu, dilihat dari faktor pelatih, coach Widodo C. Putro bagus. Manajemen Bali United bagus. Menurut aku juga, BU butuh pemain berkualitas dan banyak pengalaman seperti Andik. Tapi, nanti di klub mana pun Andik, Puspa sebagai teman akan selalu memberi dukungan untuknya,” kata Puspa.

Puspa juga ingin Sandy Walsh bergabung ke Bali United agar skuat komplet dengan kehadiran pemain berkualitas bintang. Ia juga ingin Sandy bisa datang ke Indonesia dan nantinya membela Timnas.

Video Populer

Foto Populer