Sukses


Liga 2: Pelatih PSMP Sebut Persebaya Pantas Menang Telak

Bola.com, Bandung - PS Mojokerto Putra (PSMP) harus mengakui kehebatan Persebaya Surabaya setelah takluk dengan skor telak 0-4 dalam babak 8 besar Liga 2, Selasa (21/11/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Pelatih kepala PSMP, Mojokerto, Redi Suprianto mengakui bahwa Persebaya Surabaya memang tampil memukau saat berhadapan dengan pasukannya.

"Saya akui Persebaya main bagus sekali dipertandingan ini sehingga kami tidak mampu memberikan perlawanan," ujar Redi usai pertandingan.

Meski demikian Redi bersyukur tim yang ditanganinya bisa lolos hingga ke babak 8 besar kompetisi Liga 2 2017. Padahal, sebelumnya Mojokerto Putra sejak awal kata dia merupakan tim yang diremehkan.

"Ya sebenarnya dari awal PSMP sangat diremehkan di Liga 2 tapi Alhamdulillah kami bisa lolos hingga ke babak 8 besar," ujarnya.

Namun, memasuki babak 8 besar Liga 2 2017, Redi tidak menampik jika anak asuhnya sangat kewalahan dalam komposisi dan transisi.

"Pertandingan terakhir kami melawan Persebaya Surabaya memang mencari komposisi untuk tahun depan. Jadi kami mainkan pemain yang belum pernah kami mainkan," ucap Redi.

Video Populer

Foto Populer