Sukses


Angel Alfredo Vera: Semifinal Liga 2 Akan Berbeda

Bola.com, Bandung - Tim Persebaya Surabaya melumat PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan skor telak 4-0 dalam babak 8 besar Liga 2, Selasa (21/11/2017) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Empat gol tim berjulukan Bajul Ijo tersebut dilesakkan Rendi Irwan menit 42, Oktavianus Fernando  (56 dan 81), serta Yogi Novrian (89).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku kemenangan pasukannya tersebut karena semua pemain yang diturunkannya bermain bagus sehingga berujung dengan kemenangan telak.

"Sekarang kami akan istirahat dan besok mulai berpikir pertandingan semifinal," ucap Alfredo usai pertandingan.

Untuk persiapan laga semifinal nanti, pelatih asal Brasil ini mengaku tidak ada persiapan khusus. Semuanya kata dia akan berjalan seperti biasa yang telah dibuatnya sampai saat ini.

"Yang jelas kami fokus dilatihan dengan berpikir apa yang harus dilakukan dipertandingan semifinal nanti," ujar arsitek asal Argentina itu.

Menurutnya, dalam laga semifinal nanti tidak akan ada perbedaan dengan pertandingan sebelum-sebelumnya.

"Kami harus main seperti yang selalu kami mainkan, kami punya gaya permainan dan kami akan main seperti itu sampai pertandingan nanti. Tidak ada sesuaru yang beda dari apa yang sudah kami lakukan," ujar Alfredo.

Disinggung laga semifinal nanti digelar di Stadion GBLA, Angel menyambut positif.  Stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu menurutnya menguntungkan bagi tim besutannya.

"Karena kami sudah ada di sini (Bandung), tidak perlu pindah ke tempat lain dan di sini (GBLA) lapangannya bagus untuk main, di situ keuntungan kami," ungkap Angel Alfredo Vera.

Video Populer

Foto Populer