Sukses


Billy Keraf Masih Belum Puas Membela Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub yang meminati dirinya untuk kompetisi musim 2018.

Klub-klub itu tetap tertarik memboyong Billy keraf meski bersama tim Maung Bandung, pemain asal Flores Nusa Tenggara Timur tersebut hanya kerap dipercaya tampil sebagai pemain pengganti. Total bermainnya musim ini hanya 489 menit.

"Ya, sudah ada tim yang menawari. Ada beberapa klub dari Liga 1. Tapi, saya belum bisa memutuskan," ungkap Billy.

Billy mengaku lebih memprioritaskan Persib. Alasannya, karena pemain berusia 20 tahun itu masih belum puas membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Apabila dipertahankan, Billy berjanji akan berusaha lebih maksimal untuk Persib dengan mengevaluasi permainannya yang kurang sempurna selama ini sehingga bisa terpilih menjadi pemain inti.

"Kalau saya lebih (memilih) ke Persib yah, karena saya juga anak baru di Persib. Saya ingin mencoba untuk beberapa tahun lagi dan bekerja lebih keras lagi," tegasnya.

Tidak hanya itu, Billy juga merasa sudah nyaman membela Persib lantaran pemain senior selalu membantunya, memberikan masukan dan motivasi untuk bisa menjadi lebih baik.

"Kontrak saya di Persib sampai Desember 2017. Tapi, sampai sekarang belum ada kontak sama manajemen. Tapi apapun yang terjadi nanti, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen saja," ujarnya.

Di sisi lain, manajemen Persib dalam keterangannya menyampaikan kewenangan pemilihan pemain, baik yang masih terikat kontrak atau pemain baru, sepenuhnya ada pelatih baru.

Persoalannya, hingga saat ini manajemen Persib belum menunjuk pelatih yang akan jadi nakhoda tim pada musim depan sehingga manajemen memang belum melakukan komunikasi dengan pemain terkait kontrak untuk musim 2018.

 

Video Populer

Foto Populer