Sukses


UPI Lolos dengan Meyakinkan ke Semifinal Torabika Campus Cup 2017

Bola.com, Malang - Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) lolos ke semifinal Torabika Campus Cup 2017 dengan performa meyakinkan. Wakil regional Jawa Barat itu lolos dengan status juara grup A pada babak grand final hari pertama yang berlangsung di Malang.

UPI mencatat hasil sempurna dengan meraih dua kemenangan setelah mengalahkan STIMED Nusa Palapa 4-0 dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 1-0 di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu (22/11/2017).

Berbeda dengan laga kontra STIMED, tim yang diarsiteki Ramdan Breh harus bersusah payah mengalahkan UMM pada pertandingan kedua. UPI menang berkat gol semata wayang yang dicetak Hendra pada menit ke-56.

"Kami menang (atas UMM) berkat tekad dan determinasi yang ditunjukkan para pemain," kata Ramdan setelah pertandingan.

Kebanggaan sang pelatih semakin berlipat karena UPI melangkah dengan mulus ke semifinal Torabika Campus Cup 2017 dengan skuat yang mayoritas diisi mahasiswa yang baru kuliah semester awal.

"Tim ini lebih banyak diperkuat pemain usia 19 sampai 20 tahun. Memang ada pemain senior, tapi kami tidak melibatkan mereka. Biar mereka yang sudah senior fokus di level profesional saja," ia menuturkan.

Meski lolos dengan meyakinkan, Ramdan tidak ingin timnya takabur menghadapi babak semifinal yang akan berlangsung pada Kamis (23/11/2017). Wakil dari kota Kembang itu akan meladeni Universitas Negeri Padang di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis pagi.

"Buat saya semua lawan berat karena tim yang sampai ke babak semifinal Torabika Campus Cup 2017 merupakan juara regional," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer