VIDEO: Empat Tim yang Lolos ke Semifinal TCC 2017

VIDEO: Empat Tim yang Lolos ke Semifinal TCC 2017

- Enam tim kembali bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang Torabika Campus Cup 2017 di Stadion Cakrawala, komplek Universitas Negeri Malang, Rabu (22/11/2017). Para jawara Regional bertarung untuk mengetahui siapa yang lebih baik.

Enam tim itu dibagi dalam dua grup dengan format setengah liga. Pada grup 1, Universitas Muhammadiyah Malang ditemani Universitas Pendidikan Indonesia dan STIMED Nusa Palapa Makassar. Lalu, pada grup 2, Universitas Negeri Malang bersama STIE Perbanas dan Universitas Negeri Padang.

UPI menjadi yang terbaik di grup 1 dengan meraih 2 kemenangan. Sementara itu, STIMED Nusa Palapa gagal lolos ke babak berikutnya karena hanya meraih hasil satu kali imbang. Hasil tersebut juga diraih UMM, namun, mereka hanya kebobolan 1 gol saat menghadapi UPI, sedangkan STIMED 4 gol. Dalam grup 2, tuan rumah UM menjadi yang teratas setelah meraih 2 kemenangan disusul UNP yang meraih satu kemenangan.

Keempat tim tersebut akan bertanding pada hari Kamis (23/11/2017) dalam babak semifinal. UPI akan menghadapi UNP dan UM akan menghadapi UMM. Setelah laga tersebut, Torabika Campus Cup 2017 mencari kampus yang terbaik pada final pada hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 22 November 2017, 20:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights