Sukses


3 Bintang Arema Bakal Meriahkan Final Torabika Campus Cup 2017

Bola.com, Malang - Tiga pemain Arema FC, yakni Ahmad Bustomi, Beny Wahyudi, dan Alfarizi bakal memeriahkan babak grand final Torabika Campus Cup 2017 di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (23/11/2017).

General Coordinator Mahaka, Adriansyah Bustami, mengungkapkan kehadiran tiga pemain bintang Tim Singo Edan itu merupakan bagian dari kerja sama yang terjalin dengan pihak Torabika. Sponsor utama turnamen sepak bola antarkampus ini juga merupakan salah satu sponsor Arema selama mengarungi Liga 1 2017.

"Ini merupakan bagian dari kerja sama tersebut. Nantinya akan ada meet and greet pemain Arema dengan fans saat pertandingan hari terakhir, " ujar Adrian.

"Selain itu akan ada sesi jumpa pers dengan para pemain Arema. Mereka juga akan ambil bagian memberikan trofi kepada tim juara. Pemain Arema akan ada di stadion sampai partai final berakhir," ia melanjutkan.

Empat tim yaitu Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Padang, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang telah memastikan lolos ke semifinal setelah melalui babak enam besar yang menggunakan sistem setengah kompetisi di Stadion Cakrawala, Rabu (22/11/2017). Di babak semifinal, UPI akan menantang UMP sedangkan UM akan bersua sesama tim kampus asal Malang, UMM.

Dua tim yang memenangi babak semifinal akan langsung melangkah ke partai puncak yang akan berlangsung pada Kamis siang. Sedangkan dua tim yang tersingkir di semifinal akan tetap melakoni pertandingan untuk perebutan tempat ketiga.

Selain pertandingan semifinal dan final, hari terakhir pagelaran Torabika Campus Cup 2017 juga akan mempertemukan STIE Perbanas dan STIMED Nusa Palapa dalam laga perebutan tempat kelima. Hal ini berarti akan ada lima pertandingan yang berlangsung pada hari terakhir Torabika Campus Cup 2017.

 

Video Populer

Foto Populer