Sukses


Pesan 2 Bintang Arema untuk Pemain di Torabika Campus Cup 2017

Bola.com, Malang - Dua bintang Arema FC, Ahmad Bustomi dan Beny Wahyudi, berharap para pemain yang ambil bagian di Torabika Campus Cup 2017 tidak gampang merasa puas. Hal ini dianggap keduanya bakal menjadi kunci untuk sukses dalam berkarier sebagai pesepak bola.

Beny dan Bustomi meyakini sikap mental tersebut penting untuk mencapai kesuksesan dalam mengolah si kulit bundar. Sikap mental itu pula yang ditanamkan oleh keduanya sejak merintis karier menjadi pemain profesional hingga kini menjadi pemain kunci di Tim Singo Edan.

Keduanya memang punya karier yang cukup cemerlang di level klub dan timnas. Bustomi pernah menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Tanah Air, sedangkan Beny merupakan bagian dari skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

"Jangan pernah putus asa mengejar mimpi. Waktu itu pasti akan datang, jangan puas sampai di sini saja," ujar Beny disela-sela acara Meet and Greet di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (23/11/2017) sore.

"Paling penting lagi kalau mereka (pemain yang tampil di Torabika Campus Cup 2017) bisa menjadi pemain profesional," ia melanjutkan.

Sedangkan Bustomi mengingatkan semua pemain yang ambil bagian di Torabika Campus Cup 2017 untuk memiliki ambisi besar. Menurut Bustomi, pencapaian tertinggi dari seorang pesepak bola adalah membela tim nasional.

"Saya juga ingatkan jangan pernah merasa puas. Puncak karier bagi pemain itu menggunakan seragam timnas," kata pemain yang sempat memperkuat Madura United di Indonesia Soccer Championship 2016.

Pagelaran Torabika Campus Cup 2017 yang sudah berlangsung sejak September lalu dan berlangsung di lima kota, yakni Padang, Jakarta, Bandung, Makassar, dan Malang, telah berakhir pada Kamis sore. Universitas Muhammadiyah Malang muncul sebagai juara setelah dinyatakan menang walk out atas Universitas Pendidikan Bandung dengan skor 4-1.

Video Populer

Foto Populer