Sukses


Rahmad Darmawan Sudah Siapkan Marquee Player buat Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Setelah resmi menduduki kursi pelatih kepala Sriwijaya FC untuk dua tahun ke depan, Rahmad Darmawan mulai leluasa bicara soal tim yang akan dibentuknya untuk kompetisi musim 2018. Satu di antaranya, tentu soal perekrutan pemain.

Pelatih asal Lampung itu mengungkapkan bila dirinya sudah memiliki bidikan untuk marquee player. Meski, regulasi perihal marquee player untuk musim depan masih belum jelas menyusul keinginan sejumlah klub agar aturan satu ini direvisi atau bahkan ditiadakan.

Rahmad Darmawan memberi bocoran, Sriwijaya FC bakal mendatangkan marquee player yang selama kariernya dihabiskan bersama klub-klub Eropa dan sama sekali belum pernah bermain di kompetisi Indonesia.

"Kebetulan, salah satu pemain yang telah kami rekrut berstatus sebagai marquee player. Dia lama bermain di Eropa. Jadi, belum tentu bisa cepat beradaptasi di sini," kata Rahmad Darmawan ketika ditemui Bola.com di Griya Agung, Palembang, Jumat (24/11/2017).

"Namun, saya belum bisa mengungkapkan nama pemain tersebut karena saat ini pemain itu belum menandatangani kontrak secara resmi dengan kami," imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Meski Rahmad Darmawan belum menyebut identitas sang pemain, calon marquee player Sriwijaya FC ini dikabarkan pernah bermain di Ligue 1 Prancis.

Di sisi lain, pada hari ini, selain mengumumkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala, Sriwijaya FC juga memastikan mereka merekrut Esteban Vizcarra serta mempertahankan Alberto Goncalves.

 

Video Populer

Foto Populer