Sukses


Manajer Persebaya Instruksikan Kepolisian Bandung Tangkap Bonek

Bola.com, Bandung - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, menginstruksikan pihak kepolisian Kota Bandung untuk menangkap oknum Bonek Mania yang melakukan tindak kriminal.

Apalagi sejauh ini diduga tidak semua Bonek Mania yang berada di Kota Kembang benar-benar murni suporter fanatik klub berjulukan Bajul Ijo tersebut.

"Kami mohon maaf ada beberapa oknum yang memanfaatkan kondisi ini. Kami juga berkoordinasi kepada teman-teman Kepolisian agar segera menindak oknum Bonek Mania yang meresahkan masyarakat Bandung," ujar Basalamah, Jumat (24/11/2017).

Basalamah mengungkapkan pihaknya menyayangkan tindakan oknum Bonek Mania yang melanggar hukum. Terlebih kabar yang didapat oknum tersebut melakukan tindak kriminal hingga merusak beberapa fasilitas yang ada di Kota Bandung.

Padahal, sejauh ini, Bonek Mania sudah diterima sangat baik oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan suporter Persib Bandung, yakni bobotoh, hingga diberikan fasilitas untuk menginap sementara.

"Saya juga tadi sempat "ramai" dengan Bonek. Setelah ditanya, mereka tidak bisa bahasa Surabaya. Tak tahu darimana, mereka hanya minta-minta (ngemis). Saya video (rekam) saja karena sudak kesal," bebernya.

Itulah mengapa, Basalamah berharap agar pihak Kepolisian menindak Bonek Mania yang terlihat meresahkan masyarakat Kota Bandung.

"Tindak saja kalau sudah melakukan aksi kriminal. Gampang membedakan Bonek Mania atau bukan. Identitas, bahasa. Bajunya juga sudah lusuh lama," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer