Sukses


Persebaya Promosi ke Liga 1, Evan Dimas Kepincut untuk Kembali

Bola.com, Bekasi - Persebaya Surabaya dipastikan promosi ke Liga 1 setelah menang 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) sore WIB. 

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku ingin kembali memperkuat Bajul Ijo. Evan Dimas pun menonton pertandingan semifinal Liga 2 yang mempertemukan Persebaya dan Martapura FC.

Pemain yang sukses membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 itu merasa terharu Persebaya bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Meski begitu, Evan Dimas belum bisa memastikan kapan akan berseragam tim Bajul Ijo. .

"Saya senang karena saya melihat kemenangan itu sebelum berangkat ke stadion. Saya terharu karena sudah lama Persebaya tidak berprestasi. Saya berharap dan yakin Persebaya akan bersaing di Liga 1 nanti," ujar Evan Dimas usai tampil bersama Timnas Indonesia dan menang 2-1 atas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

"Pasti saya ingin kembali ke Persebaya karena itu adalah klub dari kota asal saya dan sejak masih kecil saya sudah berada di sana. Belum tahu kapan itu bisa terwujud, tetapi intinya saya ingin kembali memperkuat Persebaya," lanjutnya.

Kendati belum memastikan diri menjadi juara Liga 2, Persebaya sudah pasti promosi ke Liga 1 karena ada tiga klub dari Liga 2 yang akan promosi, yaitu dua klub yang masuk ke final Liga 2 dan pemenang laga perebutan tempat ketiga yang akan digelar pada Selasa (28/11/2017).

Video Populer

Foto Populer