Sukses


Prediksi PSIS Vs Martapura FC: Kesempatan Terakhir

Bola.com, Bandung - Sekarang atau tidak sama sekali. Istilah itu mungkin bisa menggambarkan duel perebutan tiket promosi ke Liga 1 yang terakhir, antara PSIS Semarang versus Martapura FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Gedebage, Bandung, Selasa (28/11/2017).

Pertandingan ini jadi jalan terakhir kedua tim agar bisa berlaga di kasta tertinggi tahun depan menemani Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang lebih dulu mendapat tiket.

Jika sampai kalah, pupus sudah harapan untuk promosi dan harus berjuang lagi di kompetisi kasta kedua, tahun depan.

Baik PSIS dan Martapura FC mengklaim saling percaya diri. Kedua tim mengaku dalam kondisi bagus setelah kalah di semifinal.

"Kami, terutama pemain, dalam kondisi bagus. Pemain sudah melupakan kekalahan di semifinal dan banyak belajar. Kami sangat siap menghadapi pertandingan nanti," tegas pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Klub berjulukan Laskar Sultan Adam itu semakin percaya diri dengan kembalinya sang kapten sekaligus ujung tombak, Qiscil Gandrum Minny. Mantan striker Persik Kediri itu absen saat kalah dari Persebaya dan mengurangi daya dobrak Martapura FC.

"Mudah-mudahan ini menjadi satu motivasi tersendiri untuk tim saya agar pemain bisa bermain bagus. Apalagi Qiscil juga kapten dan mampu mengangkat mental pemain muda," ujar Frans.

Di kubu PSIS, mereka menjalani laga melelahkan saat bersua PSMS di semifinal (25/11/2017). Laskar Mahesa Jenar harus bertarung hingga babak tambahan waktu.

Namun, pelatih PSIS, Subangkit, memastikan tim asuhannya tidak mengalami kendala pemulihan stamina. Waktu dua hari cukup untuk memulihkan kondisi stamina Haudi Abdillah dkk.

"Saya rasa lawan juga mendapatkan waktu yang sama dalam recovery. Semua pemain PSIS dalam kondisi bagus baik fisik dan juga mental," ucap Subangkit.

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-4-2): Aji Bayu Putra; Nanang Wahyudi, Haudi Abdillah, M. Rio Saputro, Yogi Andrianto; Rifal Lastori, Ruud Gulit, Ahmad Agung, Melcior Leideker Majefat; Hari Nur Yulianto, Erick Dwi Ermawansyah

Pelatih: Subangkit

Martapura FC (4-5-1): Ali Budi Raharjo; Diego Aldaier, Ady Setiawan, Fahrezal Agamal, Muhamad Arozi; Sandi Pratama, Marshell Huwae, Agus Setia Wibowo, Reza Saputra, Rifan Nahumarury; Qiscil Gandrum Minny

Pelatih: Frans Sinatra Huwae

Video Populer

Foto Populer